Friday 12 May 2017

10 Karakter Terkuat di Anime Naruto Shippuden

10 Karakter Terkuat di Anime Naruto Shippuden - Hai para anime lovers, kalian pasti sudah kenal dengan anime Naruto Shippuden. Di Indonesia pun anime ini sudah tayang sejak tahun 2008 atau nggak 2009 ( saya lupa ) hingga sekarang ini setidaknya sampai tahun 2017 di salah satu TV swasta Indonesia. Dan kalian pasti juga sudah tahu bahwa anime Naruto Shippuden sudah tamat di tahun 2017. Walaupun sudah tamat, apakah kalian tahu karakter-karakter di Anime Naruto Shippuden yang paling kuat?? 
Perlu saya tekankan bahwa artikel ini adalah hasil opini saya sendiri. Mungkin dalam artikel ini kita nggak sepihak dalam menilai karakter mana yang paling kuat karena setiap karakter di Naruto Shippuden mempunyai jurus-jurus yang berbeda-beda, oleh karena itu dianjurkan bagi kalian yang memiliki opini yang berhubungan dengan artikel ini mohon dilampirkan di kotak komentar, oke!!. 
Dan inilah Karakter Terkuat di Anime Naruto Shippuden

1. Otsutsuki Kaguya
Diceritakan di Naruto Shippuden, bahwa Kaguya Otsutsuki sebenarnya adalah semacam malaikat yang turun ke bumi tanpa diketahui dari mana asalnya. Kaguya Otsutsuki merupakan orang pertama yang memiliki chakra, ini karena dia memakan buah terlarang yang merupakan sumber dari kekuatan dan keabadian bagi manusia. Dia mempunyai hampir seluruh jutsu-justu yang ada di Anime Naruto Shippuden. Kaguya Otsutsuki sebenarnya adalah orang yang baik, tapi karena sakit hati terhadap orang-orang yang telah menyakiti suami dan dirinya, ia jadi gelap mata, setelah memakan buah chakra dia membantai semua orang yang telah menyakitinya. Oleh karena kejahatanya yang melampaui batas akhirnya dia disegel oleh kedua anaknya sendiri. Kenapa tidak dibunuh saja?? Karena dia itu bukan manusia, dia itu sudah mencapai level dewa yang sudah tidak bisa mati. Dari yang terjadi di Anime Naruto Shippuden, ia hanya bisa dilawan oleh dua orang, yaitu kedua anaknya dan yang terakhir Naruto dengan Sasuke.

2. Hagoromo Otsutsuki dan Hamura Otsutsuki ( setara )
Hagoromo Otsutsuki adalah anak pertama dari Kaguya Otsutsuki, lalu Hamura Otsutsuki adalah adiknya Hagoromo dalam artian mereka adalah kakak-beradik. Hagoromo adalah seorang sage katak sekaligus menjadi jinchuriki Juubi. Hagoromo merupakan pemilik mata rinegan dan mata sharingan yang sekarang milik clan uchiha. Sedangkan Hamura adalah pemilik mata clan hyuga yaitu mata byakugan. Mereka berdua adalah orang pertama yang dapat menyegel Kaguya Otsutsuki, ibunya sendiri. Informasi mengenai Hagoromo lebih banyak ketimbang Hamura karena Hamura jarang ( hampir tidak pernah ) diceritakan di Naruto Shippuden maupun Naruto The Movie.

3. Naruto Uzumaki 
Menjadi tokoh utama memang tidak harus menjadi yang terkuat. Naruto seorang dengan masa kecil yang suram, ia tidak tahu siapa orang tuanya, hingga saat melawan pain ia baru tahu kalau orang tuanya adalah sang Hokage keempat, Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki yang merupakan mantan jinchuriki kyuubi. Naruto adalah orang kedua yang dapat mengendalikan kyuubi sepenuhnya dalam bentuk mode kyuubi setelah Hagoromo Otsutsuki. Kekuatanya berada dipuncak ketika ia bertemu dengan kakek rikudou sennin ( nama lain Hagoromo ). Dalam pertemuan ini Hagoromo memberikan kekuatan kepada naruto yang dapat mengendalikan kesembilan bijuu. Sebenarnya kekuatan Naruto setara dengan kekuatan Sasuke namun karena ini menceritakan kisah Naruto, jadi saya lebih mengunggulkan Naruto ketimbang Sasuke.





4. Sasuke Uchiha 
Agak berbeda dengan masa kecil naruto yang dibesarkan tanpa orang tua, masa kecil Sasuke mendapat kasih sayang kedua orang tua dan kakaknya Uchiha Itachi. Sasuke sendiri adalah teman masa kecil naruto saat berada di akademi ninja. Namun karena dendamnya yang sangat besar ia pun pergi ke tempat Orochimaru untuk mendapatkan kekuatan guna mengalahkan kakaknya sendiri, Itachi. Ia dendam kepada Itachi karena disebabkan ia telah membunuh semua anggota clan uchiha termasuk ibu dan ayahnya dan menyisakan sasuke sendirian.

Sama halnya seperti naruto, ketika sasuke ikut perang melawan kaguya, ia mendapatkan kekuatan dari Hagoromo Otsutsuki. Setelah bertemu Hagoromo, ia mendapat RineSharingan ( gabungan rinegan dan sharingan di mata kirinya ).



5. Ashura Otsutsuki
Meskipun Ashura Otsutsuki merupakan anak kedua dari Hagoromo Otsutsuki, dia lebih pantas ketimbang kakaknya, Indra Otsutsuki dalam mewarisi tahta yang ditinggalkan ayahnya. Perbedaan pendapat antara Ashura dan Indra sangat besar dalam memimpin klan otsutsuki di masa mendatang. Karena itulah Ashura dan Indra bertarung untuk menentukan siapa yang layak mewarisi tahta pemimpin klan otsutsuki. Dalam hal kecerdasan , Ashura masih jauh dibawah kecerdasan kakanya. Namun ia memiliki kekuatan Rikudou dari Hagoromo, dan kerna kekuatan itulah dia bisa menang melawan kakaknya.

6. Indra Otsutsuki
Dia sudah menguasai Mangekyo Sharingan saat usia muda ditambah dengan kejeniusan nya dalam berpikir membuatnya mendapat julukan “Si Jenius”. Dia dapat mengembangkan setiap elemen-elemen yang ia kuasai menjadi elemen baru yang unik. Karena hal inilah ia sangat percaya diri bahwa ia akan menjadi pewaris tahta ayahnya guna memimpin klan otsutsuki. Namun ia tidak sependapat dengan ayahnya yang lebih memilih adiknya, Ashura. Karena sakit hati ia ingin membalas dendam dengan menyerang kediaman Hagoromo namun sayang ia tidak bisa mengalahkan adiknya sendiri.

7. Madara Uchiha ( Six Path Mode )
Bagi yang belum tahu, Madara Uchiha adalah orang baik Hashirama sekaligus salah satu pendiri desa Konoha bersama Hashirama Senju, namun karena sakit yang diakibatkan terbunuhnya adik kesayanganya ia menjadi jahat dan memilih jalan kegelapan. Madara Uchiha bisa membangkitkan mata rinegan yang sebelumnya ia juga dapat membangkitkan mata mangekyo sharingan. Kekuatanya berada dipuncak ketika ia berada di mode rikudou yang bahkan kekuatanya jauh diatas kekuatan gabungan 5 negara, dengan catatan naruto dan sasuke belum mendapat kekuatan rikudou juga. 




8. Kakashi Hatake
Disini saya mau jujur, saya berpendapat kalau Hatake Kakashi lebih kuat dari Guy. Mungkin hatake Kakashi adalah satu-satunya orang diluar klan Uchiha yang menguasai Mangekyo Sharingan dan bisa mengeluarkan Susano’o yang bahkan sedikit dari banyaknya orang di klan uchiha. Mangekyo Sharingan hatake kakashi pertama muncul di anime naruto shippuden ketika melawan deidara. Sedangkan susano’o nya keluar sesaat ketika ia diberi mata sharingan sebelah kanan oleh obito uchiha. Anehnya setelah ia diberi mata oleh obito, ia langsung bisa menguasai susano’o dan hal inilah alasan kenapa saya menaruh kakashi dipertingkat 8 ini. Dan Kakashi Hatake adalah hokage keenam Konoha.

9. Maito Guy
Blog-blog lain mempunyai pendapat bahwa Guy lebih hebat dari Kakashi, tapi saya punya pendapat lain. Might Guy mempunyai julukan “Hewan Buas Konoha” karena kehebatanya dalam hal taijutsu. Mungkin tidak berlebihan bila Taijutsu milik Guy adalah yang terkuat di 5 negara besar. Guy mampu membuka gerbang kesembilan yang merubah auranya menjadi merah, tentu itu semua memiliki efek samping yaitu kematian. Seberanya dia sudah tahu jika ia membuka segel gerbang kesembilan maka ia akan mati, namun ia tetap melakukanya untuk mengalahkan madara uchiha saat mode rikudou, memang madara sampai kewalahan menghadapi nya namun ketika Guy sudah hancur tubuhnya madara masih hidup karena kekuatan regenerasi mode rikudou.

10. Hashirama Senju 

Semasa hidupnya, ia sangat dihormati karena kewibawaanya dalam memimpin sebuah desa. Ia merupakan pendiri desa konoha bersama madara uchiha seklaigus menjadi hokage pertama dan terkuat sebelum naruto menjadi hokage. Ia menguasai gabungan lemen air dan tanah hingga di fusion menjadi elemen kayu. Hashirama juga memiliki kekuatan regenerasi tanpa batas tanpa menggunakan segel, jadi ia tidak akan bisa terluka. Dalam masa lalu ia dapat mengalahkan madara yang mengendalikan kyuubi berlapis tameng chakra susano’o miliknya. Dan hingga sekarang sel hashirama terus diburu karena sel itu sangat dibutuhkan untuk membangkitkan rinegan dan mengendalikan pohon suci.


Oke cukup sekian artikel kali ini, bagi yang memiliki pendapat berbeda mohon disampaikan lewat komentar dengan bahasa yang baik pula. Perlu Saya tekankan bahwa daftar Karakter Terkuat di Anime Naruto Shippuden ini adaalah merupakan pendapat saya sendiri.  Terimakasih sudah membaca dan bye….
Load disqus comments

0 komentar